Latest Movie :

7 Icons



7 Icons adalah salah satu girlband Indonesia yang sedang melejit akhir akhir ini di blantika musik Indonesia. 7 Icons sendiri merupakan Girlband yang digawangi oleh 7 cewek cantik, diantaranya adalah Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanilla. Banyak yang menilai hadirnya girlband ini lahir dari sebuah fenomena Korea yang sedang melanda Indonesia. Seperti mengekor kehadiran boyband Indonesia yang bernama Sm*sh yang berkiblat ke Lagu Korea, maka terbentukknya 7 Icons pun tak jauh berbeda dengan Sm*sh. Girlband ini pun mengusung aliran K-Pop ala girlband Korea yang memang sedang merajai tangga lagu Korea belakangan ini. Meskipun banyak komentar miring yang melanda 7 Icons karena dianggap plagiat oleh beberapa orang, namun tetap saja hal tersebut tak mampu menahan penetrasi 7 Icons di blantika musik Indonesia. Seperti Sm*sh yang lebih dulu terjun ke jagad hiburan tanah air, 7 Icons pun tampaknya akan sukses untuk meraih popularitas dikalangan remaja. Salah satu hits 7 Icons yang saat ini sering diputar di stasiun – stasiun radio Jakarta berjudul Playboy.

Menilik dari potensi yang mereka miliki, maka tak heran jika Trans TV yang merupakan salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia lalu mencoba menangkap peluang ini dengan mengontrak 7 Icons untuk bermain dalam sinetron yang sengaja di buat untuk 7 Icon; Go Go Girls. Drama yang diperankan oleh seluruh personel 7 Icons ini memiliki inti cerita yang bergenre drama percintaan remaja yang konon berkiblat pada salah satu cerita Film Drama Korea yang cukup terkenal.

Go Go Girls sendiri sudah milai ditayangkan di Trans TV mulai tanggal 11 April yang lalu dan saat ini sudah memiliki banyak penggemar yang sebagian besar adalah usia remaja. Untuk anda yang penasaran tentang 7 wanita cantik punggawa 7 Icons, silahkan anda mengikuti sinetron Go Go Girls di televisi. Untuk anda yang belum tahu wajah wajah manis para personil 7 Icons, berikut saya berikan foto -foto serta video 7 Icons Terbaru.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Video Klip Indonesia Populer & Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger